Jual wall stiker murah meriah.

Perkenalkan cara baru mendekorasi rumah anda. Bagi kawan-kawan yang berminat untuk mendekorasi rumahnya menjadi lebih indah dan cantik, silakan coba menggunakan wall stiker.

Selasa, 27 November 2012

Wall Sticker penghias rumah


Wall Sticker penghias rumah

Memiliki rumah yang indah dan nyaman adalah dambaan setiap orang. Kadang kita bingung bagaimana membuat rumah kita nyaman dan sedap dipandang. Salah satu cara untuk mempercantik rumah Anda adalah dengan menggunakan wall sticker. Memang tidak semua orang mau menggunakan stiker dinding ini dengan alasan takut temboknya rusak dank arena takut harga dari stiker dinding yang mahal. Wall sticker merupakan kreasi gambar atau dekorasi yang digunakan untuk mempercantik tampilan dinding ruangan seperti kamar,, ruang tamu, dapur, kantor maupun tempat lainnya. Kebanyakan sticker dinding ini banyak digunakan pada distro baju atau tempat penjualan barang milik remaja.

Wall sticker yang digunakan untuk menghias rumah Anda memiliki corak yang berbeda untuk setiap ruangan. Sebelum Anda menggunakan sticker dinding, pertimbangkan dahulu konsep yang akan Anda buat. Sekarang banyak dijual sticker dinding dengan berbagai motif, dari motif bunga, polkadot, hingga motif dengan tema tertentu sesuai permintaan klien. Untuk menentukan wall sticker yang cocok dengan setiap ruangan Anda, Anda bisa melihat dari berbagai referensi atau majalah. Anda tidak perlu khawatir dengan bahan dari sticker dinding ini karena bahannya sangat ramah lingkungan, tidak merusak dinding tembok dan cara pemakaiannya sangat mudah karena telah dilengkapi dengan perekat. Untuk tema masing-masing ruangan haruslah serasi dengan kegunaan ruangan tersebut.

Untuk ruangan utama seperti ruang tamu, Anda bisa memilih wall sticker dengan tema yang lembut seperti bunga-bunga, ukir-ukiran, kaligrafi dengan warna yang selaras dengan dinding tembok. Bila Anda bingung menentukan corak dari sticker dinding carilah berbagai model motif sticker dinding yang senada dengan suasana ruangan. Kalau ruangan dapur fungsinya berbeda dengan ruangan tamu dan kamar sehingga tema dari setiap ruangan juga berbeda pula. Untuk desain ruang tamu yang bagus, pakailah wall sticker yang bercorak lembut dan dengan sentuhan warna natural. Ruang tamu biasanya menjadi tujuan utama bagi orang lain yang berkunjung ke rumah Anda sehingga sebisa mungkin ruangan tersebut di desain seindah mungkin.

Selain ruang tamu desain ruangan lainnya seperti kamar juga dapat dibuat dengan tema berbeda. Utuk kamar anak-anak desainnya harus berbeda dengan kamar dewasa. Pilihlah tema yang fun dengan warna terang untuk wall sticker di kamar anak Anda. Pilihlah sticker dinding yang lucu dengan gambar kartun, animasi yang disukai anak yang sedang trend saat itu. Anak-anak menyukai warna yang terang dan beraneka ragam, sehingga buatlah modifikasi antara motif yang dipakai dengan warna yang dipilih, apakah cocok atau tidak. Demikian juga untuk pemilihan wall sticker pada dapur atau ruang keluarga lainnya. Yang paling utama untuk memilih sticker dinding adalah keserasian antara sticker tersebut dengan fungsi dari ruangan. Jangan sampai ruangan tersebut menjadi tidak nyaman karena pemilihan sticker dinding yang tidak sesuai.

0 komentar:

Posting Komentar