Jual wall stiker murah meriah.

Perkenalkan cara baru mendekorasi rumah anda. Bagi kawan-kawan yang berminat untuk mendekorasi rumahnya menjadi lebih indah dan cantik, silakan coba menggunakan wall stiker.

Sabtu, 24 Januari 2015

Memanfaatkan Wall Sticker untuk Desain Kamar Tidur

Memanfaatkan Wall Sticker untuk Desain Kamar Tidur
Wall sticker juga bisa lho dimanfaatin buat ngedesain kamar tidur kamu supaya lebih cantik dan unik. Malahan cara ini adalah cara paling mudah dan murah. Ya karena memang harga wall sticker sangat terjangkau, sementara aneka gambar dan motifnya sangat bervariasi sehingga bisa disesuaikan dengan selera kamu. Wall sticker bisa dipakai untuk desain kamar tidur semua kalangan, baik orang tua maupun anak-anak. Terutama anak-anak, mereka paling suka dengan sesuatu yang sifatnya unik dan cantik. Jadi anak-anak bakal betah di dalam kamar dengan melihat aneka sticker unik yang ditempel sedemikian rupa. terlebih jika wall sticker itu tiga dimensi, akan membuat suasana kamar lebih hidup lagi dan tentunya anak-anak bakal semakin betah bukan?
Bagaimana cara memanfaatkan wall sticker untuk desain kamar tidur? Berikut ini beberapa tipsnya:
  1. Pilih jenis wall sticker yang cocok untuk kamar tidur, misalnya tema kartun,kota impian kamu, boneka dan sebagainya. Atau apa saja yang paling membuat inspirasi kamu terbangun sehingga akan melekat di pikiran kamu ke dalam mimpi dan masuk ke dalam hati dan tekad untuk segera diwujudkan.
  2. Kalau bisa pakailah jenis wall sticker tiga dimensi, harganya memang di atas wall sticker biasa tapi kesannya akan lebih tampak hidup dan tampak lebih indah tentunya.
  3. Pada bagian yang ditempeli wall sticker, dinding kamar sebaiknya steril dengan tempelan lain atau furniture ruangan yang bisa merubah kesan suasana.
  4. Upayakan bagian dinding yang kamu tempeli wall sticker itu adalah bagian yang ada di bagian depan kamu saat kamu berbaring. Sehingga sebelum tidur kamu bisa melihat dengan jelas wall sticker yang ada di depan kamu. Maka carilah wall sticker dengan gambar yang sebaik mungkin supaya mimpi kamu juga yang baik dan menginspirasi.

Yuk coba bermain wall sticker di kamar kamu dengan membuat tempelan-tempelan yang menarik. Hari libur akan menjadi lebih berkesan kalau kamu punya kreasi wall sticker di kamar kamu.

0 komentar:

Posting Komentar