Jual wall stiker murah meriah.

Perkenalkan cara baru mendekorasi rumah anda. Bagi kawan-kawan yang berminat untuk mendekorasi rumahnya menjadi lebih indah dan cantik, silakan coba menggunakan wall stiker.

Jumat, 21 Februari 2014

Tips Memilih Wall Sticker untuk Dapur

Tips Memilih Wall Sticker untuk Dapur

Ceriakan dapur Anda dengan wall sticker. Ya, dahulu dapur barangkali identik dengan cipratan minyak dan jelaga. Akan tetapi, kini dapur modern telah berganti wajah. Dapur menjadi tempat favorit anggota keluarga berkumpul atau menjamu sahabat. Hal ini karena sekarang dapur didesain sedemikian menarik dan apik. Anda pun dapat membuat dapur Anda tampil memikat dengan melapisi dindingnya menggunakan stiker dinding.
Stiker dinding tidak terbuat dari kertas. Pelapis dinding yang tipis ini dibuat dari pearl film (PVC) yang anti air (water proof) sehingga aman digunakan untuk dapur. Stiker dinding tidak akan rusak terkena air yang tentu akan sering memercik ketika Anda beraktivitas di dapur. Kelebihan lain dari stiker dinding adalah harganya yang murah. Pemasangannya pun sangat mudah karena pada stiker dinding telah terdapat perekat. Jadi, Anda tidak perlu mengoleskan lem untuk memasangnya di dinding.
Selain itu, stiker dinding juga dapat diaplikasikan pada dinding, keramik, kaca, kayu, dan sebagainya. Warna dan motif yang tersedia pun sangat banyak. Jadi, stiker dinding merupakan material yang sempurna untuk memperindah tampilan dapur Anda. Hingga Anda akan betah dan dapat menikmati setiap pekerjaan yang mengharuskan Anda berkutat di dapur. Berikut adalah tips memilih stiker dinding untuk dapur sehingga dapur Anda tampil makin memikat.
a.       Pilihlah stiker dinding dengan warna-warna yang cerah sehingga dapur Anda akan terlihat makin bersih dan luas.
b.      Gambar perabotan, sayur-sayuran, buah-buahan, air terjun, sungai, atau laut adalah beberapa contoh tema atau motif stiker dinding yang cocok untuk menghiasi dapur Anda.
c.       Selain pada dinding, Anda dapat pula mengaplikasikan stiker dinding pada pintu kulkas, atau lemari dapur.
Jika Anda senang bereksperiman dengan berbagai motif dan warna, tidak ada salahnya Anda mendekorasi dapur Anda menggunakan beberapa warna dan motif stiker dinding yang kontras. Warna kontras akan membuat dapur Anda terasa lebih hidup.

Anda tidak perlu takut salah memasang stiker dinding. Hal ini karena wall sticker dapat dengan mudah Anda pasang. Jika Anda merasa pemasangan Anda belum memuaskan, Anda dapat melepasnya dan memasang kembali di sudut lain dari dapur Anda. Anda dapat melakukan percobaan-percobaan kecil hingga menemukan desain dapur yang memikat.

1 komentar: