Jual wall stiker murah meriah.

Perkenalkan cara baru mendekorasi rumah anda. Bagi kawan-kawan yang berminat untuk mendekorasi rumahnya menjadi lebih indah dan cantik, silakan coba menggunakan wall stiker.

Kamis, 04 April 2013

Cara Memilih Tempat Terbaik Untuk Wall Sticker


Cara Memilih Tempat Terbaik Untuk Wall Sticker

Kadang banyak orang yang merasa malas untuk mendekorasi rumah mereka dengan beberapa kreasi baru. Salah satu cara untuk memberikan nuansa berbeda pada rumah anda adalah dengan memakai wall sticker. Penghias dinding rumah satu ini memang banyak dipilih karena memiliki banyak kelebihan. Wall sticker bukan hanya bagus motifnya namun jika anda bosan memakainya anda bisa menggantinya sesuai dengan keinginan. Berbagai motif dari wall sticker ini disesuaikan juga dengan berbagai kebutuhan dalam berimajinasi. Untuk segala keperluan dinding dan keindahannya anda bisa mengambil beberapa motif wall sticker kemudian dengan sedikit sentuhan aksesoris lainnya.

Untuk memilih tempat yang tepat bagi setiap desain wall sticker, anda bisa mempertimbangkan fungsi dari setiap ruangan yang anda miliki. Sebuah rumah memiliki beberapa ruangan seperti ruang tamu, ruang santai, kamar, dapur, kamar mandi, dan ruangan lainnya. Beberapa ruangan tersebut tentu memiliki fungsi yang berbeda-beda sehingga anda harus bisa membedakan setiap motif dari wall sticker yang akan anda pasang apakah cocok dengan ruangan tersebut atau tidak. Jika anda salah memilih desain atau motif wall sticker tentu anda akan rugi biaya dan juga akan mengulangi penggunaan wall sticker yang bisa merusak keindahan dinding. Untuk itu rencanakan pemakaian wall sticker untuk masing-masing ruangan sesuai dengan fungsi masing-masing.


Untuk ruang tamu misalnya, anda bisa memasang wall sticker dengan tema bunga, pohon atau tumbuhan yang berwarna lembut dan tidak terlalu norak. Karena ruang tamu sering dipakai untuk berbagai pertemuan bukan hanya keluarga sehingga untuk motif wall stickernya pun jangan memilih warna yang terlalu ramai. Berbeda dengan ruang tamu, kamar dapat anda pasang wall sticker dengan motif yang sesuai keinginan anda tanpa mempertimbangkan warna dan motifnya. Untuk ruang keluarga atau ruang santai pilihlah warna yang cerah dan motifnya yang menyenangkan seperti pohon dan bunga. Dapur bisa anda tempel dengan wall sticker bermotif peralatan dapur atau gambar lainnya yang memberikan inspirasi anda saat memasak.

0 komentar:

Posting Komentar