Jual wall stiker murah meriah.

Perkenalkan cara baru mendekorasi rumah anda. Bagi kawan-kawan yang berminat untuk mendekorasi rumahnya menjadi lebih indah dan cantik, silakan coba menggunakan wall stiker.

Rabu, 26 Desember 2012

Konsep Wall Sticker khusus Kantor


Konsep Wall Sticker khusus Kantor

Wall sticker bukan hanya bisa digunakan di dalam rumah maupun kamar, namun sticker dinding ini juga bisa di pasang pada dinding kantor Anda. Kantor merupakan rumah kedua yang bisa memberikan inspirasi dan motivasi bagi Anda. Bila ruangan Anda kotor dan berserakan tentu Anda merasa malas bekerja. Namun jika suasana kantor nyaman dan menyenangkan semua pekerjaan akan mudah dilaksanakan. Bagaimana Anda bisa mewujudkan suasana kantor yang nyaman tersebut? Dengan wall sticker ini, Anda bisa berkreasi dan mendesain sendiri corak dinding yang bisa menambah kenyamanan kantor. Stiker dinding adalah solusi untuk memperindah tampilan dinding lebih berwarna, menggunakan wallpaper untuk menghias ruangan dalam kantor Anda. Dengan sticker dinding tersebut dapat meningkatkan elemen dekoratif interior kantor Anda.
Untuk memilih wall sticker pada setiap ruangan kantor, Anda bisa menggunakan berbagai referensi dari rekan. Dalam satu kantor pasti banyak sekali ruangan yang satu sama lain saling berhubungan. Semisal ruangan Anda dan ruang pimpinan, tentu saja suasana dan desain ruangan berbeda. Hal ini karena jabatan Anda dan pimpinan yang berbeda. Selain itu setiap orang dalam kantor juga memiliki selera yang berbeda sehingga untuk menentukan desain yang cocok bagi mereka juga berbeda-beda. Untuk ruangan masing-masing karyawan bisa dibuat berbeda sesuai dengan keinginan dan selera masing-masing. Hal ini bisa meningkatkan gairah dan semangat bekerja mereka di kantor. Sedangkan untuk ruangan utama seperti ruangan tamu atau meeting dekorasi dibuat sama dan dengan motif yang sesuai kegunaan ruangan tersebut. Wall sticker bisa dibuat dengan desain yang minimalis dan kreatif agar kantor menjadi lebih hidup.
Selain itu Anda juga bisa menciptakan setiap ruangan bertema warna dengan pilihan tema wall sticker yang berbeda dalam warna tersebut. Misalnya Anda memilih warna pink yang menggambarkan  suasanan hati menjadi ceria. Dengan warna ini Anda bisa menyesuaikan sticker dinding dalam bentuk bunga, peri, putri ataupun kupu-kupu. Selain itu untuk ruang tamu atau ruang meeting Anda bisa memilih warna-warna netral seperti hijau. Untuk tema warna biru bisa mencakup seperti kendaraan, olahraga, awan dan bintang-bintang namun harus dipertimbangkan juga fungsi dari ruang tersebut. Untuk aksesoris tambahan  wall sticker , Anda bisa menambahkan  dengan karpet, gorden, kap lampu, sprei dan selimut. Namun itu semua tergantung pada waktu dan anggaran yang Anda miliki untuk memberikan desain terbaik bagi kantor Anda. Karena desain wall sticker yang beragam tersebut, Anda bisa menciptakan suasana kantor yang lebih nyaman namun tetap profesional. Sticker dinding ini juga didesain dengan bahan ramah lingkungan dan pemakaiannya yang mudah. Untuk setiap sticker dinding harga yang ditawarkan berbeda sesuai dengan tingkat kesulitan desainnya. Namun Anda jangan khawatir karena harga yang ditawarkan cukup murah dan mudah didapat.

0 komentar:

Posting Komentar