Jual wall stiker murah meriah.

Perkenalkan cara baru mendekorasi rumah anda. Bagi kawan-kawan yang berminat untuk mendekorasi rumahnya menjadi lebih indah dan cantik, silakan coba menggunakan wall stiker.

Rabu, 26 Desember 2012

Tema Wall Sticker yang cocok untuk Remaja


Tema Wall Sticker yang cocok untuk Remaja

Remaja cenderung memiliki keinginan untuk menjadi perhatian semua orang. Mereka memakai baju dan aksesoris yang trend saat itu agar banyak orang yang memuji mereka. Seperti pada dekorasi ruangan yang dibuat oleh beberapa remaja saat ini, mereka menggunakan desain yang sedang trend seperti gambar artis favorit mereka atau gambar yang mereka sukai saat itu. Wall sticker adalah salah satu cara bagi remaja untuk memperindah ruangan mereka seperti kamar dan ruangan yang mereka anggap penting dan menyenangkan. Tema wall sticker bagi remaja memang banyak namun bukan berarti cocok bagi mereka. Anda sebagai orang tua bisa memberikan masukan terhadap putra dan putri Anda untuk menentukan motif yang mereka sukai.
Untuk memilih wall sticker yang cocok trend bagi anak remaja Anda saat itu adalah acuan yang tepat. Seperti anak muda sekarang yang cenderung mengikuti gaya artis ataupun dekorasi trend yang baru. Untuk remaja putri biasanya mereka cenderung memilih sticker dinding dengan tema yang lembut, seperti bunga, gambar putri maupun gambar lain yang menginspirasikan mereka. Berbeda dengan remaja putri, remaja pria cenderung memilih wall sticker yang sedikit norak dan mengikuti trend yang sedikit menantang. Remaja pria lebih menyukai sticker dinding seperti sepakbola, motor, mobil, dan olahrga lainnya. Selain itu Anda juga bisa mendesain dekorasi kamar remaja yang mencerminkan kepribadian anak muda dan mempromosikan relaksasi dan belajar titik solusi fungsional dan pilihan yang tepat dari warna adalah penting.
Untuk pemilihan warna wall sticker, Anda bisa memilih warna yang sesuai dengan kepribadian anak remaja Anda. Pemilihan warna biru yang kalem dan pink yang ceria dan feminin menghasilkan perpaduan yang modern, kreatif dan menenangkan. Warna pink cocok bagi remaja putri yang memiliki sifat lembut dan mudah tersentuh. Sedangkan bagi remaja pria pilihan warna biru dan hitam biasanya menghiasi dinding mereka dengan wall sticker yang sedikit berbeda motifnya. Pemilihan warna dari sticker dinding berwarna pink bagi remaja putri selain memberikan kesan modern juga menambah kesan feminin bagi si pemilik kamar yang notabene seorang perempuan.
Wall sticker memiliki ragam yang bervariatif bahkan semua desainnya bisa menyesuaikan dengan perkembangan remaja saat itu. Bila Anda menginginkan motif yang berbeda sesuai keinginan putra putri Anda yang menginjak remaja, Anda bisa membuat sketsa atau gambaran singkat mengenai motif tersebut kemudian memesannya pada penjual wall sticker. Sticker dinding di buat dengan bahan yang aman dan ramah lingkungan. Pemakaian dari sticker dinding ini juga sangat mudah karena sudah dilengkapi dengan perekat. Dinding tembok tetap aman dan tidak akan rusak karena pemakaian sticker ini. Bisa dikatakan sticker dinding ini memberikan nuansa yang berbeda pada ruangan dengan biaya yang relatif murah.

0 komentar:

Posting Komentar