Jual wall stiker murah meriah.

Perkenalkan cara baru mendekorasi rumah anda. Bagi kawan-kawan yang berminat untuk mendekorasi rumahnya menjadi lebih indah dan cantik, silakan coba menggunakan wall stiker.

Rabu, 06 Maret 2013

Tips Mudah dan Aman Menempel Wall Sticker


Tips Mudah dan Aman Menempel Wall Sticker

Ingin dong memiliki rumah yang benar-benar nyaman dan sedap dipandang? Semua itu bukan mimpi jika anda bisa berkreasi dengan wall sticker di rumah anda. Rumah merupakan hunian yang sering anda kunjungi bahkan setiap hari anda menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga. Untuk menciptakan rumah yang nyaman dan indah anda tak perlu menghabiskan banyak uang, cukup dengan wall sticker yang sesuai dengan keinginan anda dan keluarga maka jadilah rumah idaman anda. Tapi kadang banyak orang yang takut memasang wall sitcer karena akan merusak dinding rumah anda. Sebenarnya hal tersebut tidak 100% benar dan anda bisa menyiasati semua itu dengan mudah.
Nah, masih takutkah anda memasang wall sticker pada dinding anda? Sekarang semua hal sudah dibuat sebagus mungkin dan juga sebaik mungkin sehingga anda tidak perlu khawatir demikian juga dengan wall sticker. Wall sticker dibuat dari bahan PVC yang ramah lingkungan dan sudah disertai dengan perekat sehingga ada bisa memasangnya dengan mudah. Untuk menempelkan wall sticker, anda harus memastikan bahwa dinding anda benar-benar kering jangan sampai dinding lembab. Dinding yang lembab akan merusak tekstur  wall sticker dan tidak bisa merekat maksimal. Oleh karena itu anda benar-benar harus memastikan dinding anda bersih dan kering.
Jika dinding masih kotor, anda bisa mebersihkannya terlebih dulu dengan pembersih. Setelah dinding benar-benar bersih dan kering barulah anda memilih wall sticker yang sesuai dengan ruangan anda. Memilih wall sticker yang sesuai juga penting agar tidak terjadi pembongkaran wall sticker di kemudian hari. Untuk menyelaraskan wall sticker  anda bisa melihat beberapa contoh dekorasi wall sticker yang telah ditempel pada dinding pada majalah ataupun internet. Pilihlah wall sticker yang tepat seperti jika anda ingin memperindah ruang tamu, maka wall sitcker yang pas adalah bentuk bunga, tamanan, dan bentuk lain yang sedikit soft. Untuk kamar anak, anda bisa memilih wall sticker yang memiliki warna  cerah dan juga desain tokoh kartun kesukaan anak anda.

0 komentar:

Posting Komentar