Jual wall stiker murah meriah.

Perkenalkan cara baru mendekorasi rumah anda. Bagi kawan-kawan yang berminat untuk mendekorasi rumahnya menjadi lebih indah dan cantik, silakan coba menggunakan wall stiker.

Jumat, 21 Februari 2014

Tips Memilih Wall Sticker

Tips Memilih Wall Sticker

Dahulu, dinding adalah bagian rumah yang tidak banyak ekspose. Sentuhan pada dinding sebatas pemberian cat, dan pemasangan berbagai hiasan. Akan tetapi, seiring dengan perkembangan zaman, perlakuan pada dinding mulai berubah. Orang-orang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan tampilan dinding yang lebih indah dan dinamis, misalnya melapisi dengan wall paper, kayu, atau batu alam. Bahan pelapis dinding pun terus berkembang. Hingga kini muncul yang namanya wall sticker.
Wall sticker atau stiker dinding sekilas mirip dengan wall paper. Sama-sama pelapis dinding dengan berbagai pilihan warna dan ada pula yang bermotif, yang cara penggunaannnya ditempelkan pada dinding. Namun, stiker dinding berbeda dengan wall paper. Stiker dinding dibuat menggunakan bahan pearl film (PVC), dengan ukuran yang tipis.
Stiker dinding dapat menjadi alternatif pilihan untuk mendekorasi dinding karena harganya yang lebih murah, motifnya yang beragam, cara pemasangannya yang mudah, dan mudah diaplikasikan pada berbagai permukaan, seperti dinding, keramik, kaca, kayu, kulkas, dan sebagainya.
Stiker dinding juga dapat dilepas tanpa meninggalkan bekas di dinding dan risikonya sobek sangat kecil, lalu dapat dipasang kembali. Anda pun dapat menggunakan material ini untuk mempercantik dinding rumah Anda. Namun, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya Anda memperhatikan hal-hal berikut ini ketika hendak memasang stiker dinding.
a.       Tentukan konsep yang akan usung
Dinding merupakan elemen dari desain interior. Oleh karena itu, pendekorasian dinding harus memiliki keselarasan dengan unsur-unsur lain di dalam ruangan. Jadi, sebelum memilih stiker dinding, pastikan pilihan Anda harmonis dengan unsur-unsur lain di dalam ruangan yang dindingnya akan Anda pasangi wall stricker. Tentukan pula ruangan mana yang akan Anda hiasi dindingnya dengan stiker dinding, apakah ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, atau dapur. Untuk setiap ruangan Anda tentu harus menentukan tema yang berbeda.
b.      Pilihlah warna yang mampu memberikan kesan sebagaimana yang Anda inginkan
Pemilihan warna sangat penting dalam mendesain ruangan. Sebab, warna dapat menghasilkan kesan-kesan tertentu. Misalnya, kesan ruangan yang hangat, elegan, dinamis, dan sebagainya. Jadi, pilihlah warna stiker dinding sesuai dengan kesan ruangan yang ingin Anda bangun.
c.       Pilih motif yang sesuai
Selain warna, Anda pun harus memilih motif stiker dinding yang sesuai dengan ruagan tempat stiker tersebut akan dipasang.
Itulah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika hendak memilih wall sticker untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

0 komentar:

Posting Komentar