Jual wall stiker murah meriah.

Perkenalkan cara baru mendekorasi rumah anda. Bagi kawan-kawan yang berminat untuk mendekorasi rumahnya menjadi lebih indah dan cantik, silakan coba menggunakan wall stiker.

Jumat, 21 Februari 2014

Tips Memilih Wall Sticker untuk Ruang Keluarga

Tips Memilih Wall Sticker untuk Ruang Keluarga

Ruang keluarga adalah tempat paling sentral di dalam rumah. Di ruangan inilah, seluruh anggota keluarga berkumpul santai. Saling berbagai cerita dan wacana. Di ruangan ini pula komunikasi terjalin begitu intens sehingga ikatan batin pun akan terus menguat. Sedemikian pentingnya fungsi ruang keluarga. Maka, tidak ada salahnya jika Anda mendesain ruang keluarga di rumah Anda agar seluruh keluaga merasa nyaman dan betah berada di dalamnya. Untuk membuat ruang keluarga makin memikat dan nyaman, Anda dapat menggunakan wall sticker.
Wall sticker atau stiker dinding akan membuat ruang keluarga menjadi lebih dinamis, segar, dan tidak membosankan. Selain menawarkan suasana yang berbeda untuk ruang keluarga Anda, stiker dinding juga memiliki berbagai keunggulan, antara lain harganya murah, mudah dipasang, berperekat sehingga tidak membutuhkan lem untuk memasangnya, mudah dilepas dan dipasang kembali, mudah diaplikasikan pada berbagai permukaan (dinding, keramik, kaca, kayu, dan sebagainya), dan tersedia pilihan motif serta warna yang sangat banyak.
Untuk mendapatkan ruang keluarga yang memikat dengan stiker dinding, Anda dapat memperhatikan beberapa hal berikut ini.
a.       Pilihlah warna stiker dinding yang cerah untuk membuat ruang keluarga terkesan lebih luas. Krem dan biru langit merupakan contoh kombinasi warna cerah yang dapat membuat ruang keluarga terkesan lebih lapang. Jika Anda senang bereksperimen dan ingin ruang keluarga benar-benar tampil beda, Anda dapat menggunakan warna-warna kontras antara stiker dinding dan furnitur di ruang keluarga Anda. Warna kontras akan membuat ruang keluaga Anda menjadi lebih hidup, dinamis, dan memancarkan semangat.
b.      Motif burung, orang-orangan, dan tanaman adalah beberpa motif stiker dinding yang dapat Anda pilih untuk menghiasi dinding ruang keluarga Anda.
c.       Hindari memilih motif yang terlalu penuh atau menutup seluruh sisi dinding dengan stiker karena ruang keluarga Anda akan terkesan sempit dan sesak.
Dengan wall sticker, Anda dapat membuat seluruh anggota keluarga betah berkumpul di ruang keluarga. Material ini akan memberi Anda kehangatan sebuah keluarga di ruang keluarga dengan cara yang mudah dan harganya pun murah.

0 komentar:

Posting Komentar