Jual wall stiker murah meriah.

Perkenalkan cara baru mendekorasi rumah anda. Bagi kawan-kawan yang berminat untuk mendekorasi rumahnya menjadi lebih indah dan cantik, silakan coba menggunakan wall stiker.

Sabtu, 03 Januari 2015

Jenis-Jenis Wall Sticker

Jenis-Jenis Wall Sticker

Wall sticker yang sekarang sedang menjadi trend hiasan dinding ternyata memiliki banyak jenis. Jenis yang terbaik tentunya adalah bentuk tiga dimensi yang membuat stiker seolah-olah benar-benar hidup. Buat kamu yang bingung memilih jenis wall sticker untuk dipasang di rumah, berikut ini beberapa jenis wall sticker yang bisa Anda pilih:
  1. Wall sticker biasa, terbuat dari bahan vinyl biasanya berawarna putih sehingga cocok untuk dinding yang berwarna putih. Namun jenis ini karena sangat tipis maka rentan sobek. Bentuknya sederhana saja.
  2. Wall sticker transparan, terbuat dari bahan vinyl namun lebih tebal. Berwarna transparan sehingga bisa ditempel di dinding dengan warna apa saja. Jenis ini lebih kokoh dan kuat untuk ditempel di dinding.
  3. Wall sticker kasa, seperti wall sticker yang lain namun permukaannya berpori mirip plester, bisa aman ditempel di dinding.
  4. Wall sticker tiga dimensi, jenis ini sangat menarik karena permukaannya lebih hidup dengan suasana tiga dimensi. Cocok di tempel di kamar atau di ruang keluarga.
Wall sticker ini menjadi satu trend tersendiri yang banyak diminati orang sebagai bentuk hiasan dinding. Wall sticker menjadi salah satu cara unik untuk menciptakan suasana ruangan yang berbeda dan unik namun tetap dengan harga yang terjangkau. Wall sticker bisa kamu manfaatkan sebagai cara untuk belajar dan bermain bersama anak-anak di rumah. Menciptakan suasana ruang anak yang menarik dan unik juga bisa dengan menggunakan wall sticker tersebut. Suasana tiga dimensi dari wall sticker benar-benar menyajikan suasana hidup yang bisa membuat kamu seolah benar-benar menyaksikan gambar yang ada pada wall sticker.
Yuk hias dinding rumah kamu dengan memakai wall sticker. Stiker cantik yang kini banyak diminati semua kalangan baik anak-anak maupun dewasa, pria maupun wanita. Karena memang gambar yang ditampilkan juga sangat variatif. Kamu bisa memilih sesuai dengan yang kamu minati bersama keluarga. Harga terjangkau membuat stiker ini semakin diminati oleh banyak orang.

0 komentar:

Posting Komentar