Jual wall stiker murah meriah.

Perkenalkan cara baru mendekorasi rumah anda. Bagi kawan-kawan yang berminat untuk mendekorasi rumahnya menjadi lebih indah dan cantik, silakan coba menggunakan wall stiker.

Sabtu, 24 Januari 2015

Spesifikasi Wall Sticker

Spesifikasi Wall Sticker
Berminat memasang wall sticker di rumah kamu? Kenapa nggak? Kamu harus coba cara gaul ini untuk memperindah suasana kamar dan ruangan-ruangan di dalam rumah. Wall sticker atau stiker yang biasa dipasang di dinding kini menjadi trend yang banyak disukai orang. Bukan hanya kalangan muda yang menyukai keindahan bentuk stiker dinding tersebut, anak-anak pun banyak yang suka. Sebagai contoh misalnya ruangan-ruangan di sekolah Taman Kanak-Kanak atau PAUD pun sekarang banyak yang memilih jenis stiker ini untuk hiasan dinding. Nah apa saja yang perlu kamu ketahui tentang wall sticker tersebut? Berikut ini diantaranya:
  1. Biasanya terbuat dari bahan transparan yang menarik, sedikit mengkilap saat terkena cahaya sehingga akan semakin indah. Warnanya bisa kamu sesuaikan dengan warna dinding yang ada di rumah.
  2. Stiker dinding ini sangat mudah dipasang di media dinding kaca, keramik dan sebagainya sehingga sangat fleksibel untuk digunakan di ruang apa saja di seluruh kawasan rumah.
  3. Bisa langsung ditempel di dinding atau media lainnya tanpa menggunakan alat perekat. Jadi dengan demikian nggak akan membuat media yang ditempeli itu rusak karena memang bahannya fleksibel dan aman tidak menimbulkan bekas yang merusak di dinding. Terlebih lagi jika dindingnya memang bagus, atau media yang dipakai memang bersih dan tidak bermasalah.
  4. Jika kamu bosan dengan satu tema, maka dengan mudah kamu bisa melepas dan menggantinya dengan wall sticker yang baru. Begitu mudah dan praktisnya namun juga tak menimbulkan bekas dan masalah pada media yang ditempeli.
  5. Harganya sangat murah dan terjangkau. Coba bandingin jika kamu mesti membeli furniture kamar baru Cuma untuk mendapatkan suasana yang berbeda dan baru di dalam kamar. Ini tentu saja akan membutuhkan anggaran keuangan yang besar. Tapi dengan wall sticker ini, kamu bisa mendapatkan suasana baru tanpa modal yang besar.

Yuk pilih jenis wall sticker yang kamu sukai dan tempelkan di dinding kamar untuk mendapatkan suasana dan kesan yang berbeda setiap waktunya.

0 komentar:

Posting Komentar