Jual wall stiker murah meriah.

Perkenalkan cara baru mendekorasi rumah anda. Bagi kawan-kawan yang berminat untuk mendekorasi rumahnya menjadi lebih indah dan cantik, silakan coba menggunakan wall stiker.

Rabu, 09 Oktober 2013

Cara Memesan Wall Sticker

 Anda bosan dengan tampilan dinding kamar atau dinding rumah yang begitu-begitu saja setelah sekian lama? Jika demikian, Anda perlu mendesain ulang dinding rumah Anda. Hal ini karena suasana baru yang segar dipastikan akan mampu pula menyegarkan semangat dan pikiran Anda. Anda tidak perlu khawati bahwa merombak tampilan dinding akan sangat repot karena membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk melakukannya dan biayanya pun mahal. Kini, Anda dapat mendekorasi dinding dengan cara mudah dan murah menggunakan wall sticker.
Wall sticker atau stiker dinding adalah pelapis dinding yang dibuat dari bahan pearl film (PVC), yang ramah lingkungan. Bahan inilah yang membedakan stiker dinding dengan wall paper. Dibandingkan dengan cat atau wall paper, stiker dinding memiliki berbagai kelebihan, antara lain harganya lebih murah, pemasangannya sangat mudah karena sudah ada perekatnya, dapat dilepas tanpa khawatir sobek, dapat dilepas tanpa meninggalkan bekas di dinding, stiker dinding yang sudah dilepas dapat dipasang kembali.
Kelebihan lain dari stiker dinding adalah dapat diaplikasikan pada bebagai material, seperti dinging, keramik, cermin, dan sebagainya. Pelapis dinding ini juga anti air sehingga dapat dipasang di tempat-tempat yang banyak terpapar air, seperti kamar mandi dan dapur. Stiker dinding sangat mudah dipasang. Caranya adalah sebagai berikut.
a.       Tentukan tempat untuk memasang stiker dinding.
b.      Bersihkan permukaan yang akan dilapisi stiker dinding.
c.       Jika Anda membersihkan dinding atau permukaan lain menggunakan air, tunggu hingga kering.
d.      Perkirakan secara tepat tempat Anda akan menempel stikerl dinding.
e.       Angkat sticker dinding dari backing paper.
f.       Tempelkan stiker dinding pada tempat yang sudah di pilih. Ratakan dengan tangan atau kartu plastik. Hal ini dilakukan untuk menghindari gelebung udara.

Ada begitu banyak pilihan warna dan motif stiker dinding. Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Bahkan, Anda dapat memesan stiker dinding dengan motif dan warna sesuai dengan selera Anda kepada penjualnya. Dengan demikian, bersama wall sticker dekorasi dinding dan ruangan yang Anda desain dapat benar-benar terwujud sempurna.

1 komentar: