Jual wall stiker murah meriah.

Perkenalkan cara baru mendekorasi rumah anda. Bagi kawan-kawan yang berminat untuk mendekorasi rumahnya menjadi lebih indah dan cantik, silakan coba menggunakan wall stiker.

Rabu, 09 Oktober 2013

Tips Memilih Wall Sticker untuk Kamar Tidur

Melapisi dinding kamar tidur dengan wall sticker dapat menjadi alternatif yang bisa Anda pilih untuk mendapatkan desain kamar yang memikat. Sebagaimana diketahui kamar tidur adalah ruang paling pribadi di dalam rumah. Di kamar inilah Anda akan menghabiskan banyak waktu untuk beristirahat setelah lelah seharian menjalani berbagai aktivitas.
Di kamar tidur pula, Anda bebas mengekpresikan perasaan tanpa perlu khawatir membuat orang lain merasa terganggu. Sedemikian penting fungsi kamar. Oleh karena itu, Anda harus mendesainnya sedemikian rupa agar Anda merasa betah dan nyaman di dalamnya. Jadi, Anda  bisa mendapatkan istirahat yang berkualitas dan suasana hati Anda pun akan menjadi baik.
Hanya saja, Anda harus mengonsep penggunaan stiker dinding ini dengan sebaik-baiknya. Dengan demikian, tujuan mendapatkan suasana yang menyenangkan dan menenangkan dapat tercapai. Alih-alih menjadikan kamar tidur tersa menyenangkan, penggunaan stiker dinding yang tidak tepat justru akan membuat kamar terlihat sumpek dan berantakan.
Bagaimana agar penggunaan stiker dinding dapat dilakukan secara tepat sehingga kamar Anda akan terasa makin nyaman dan menyenangkan? Berikut tips untuk Anda.
a.       Pilihlah stiker dinding dengan warna yang senada dengan warna dinding dan furnitur di dalam kamar tidur Anda.
b.      Hindari melapisi suluruh sisi dinding dengan stiker dinding. Lebih baik Anda memfokuskan penggunaan stiker dinding ini di belakang tempat tidur saja. Penggunaan stiker dinding yang terlalu banyak akan membuat kamar terasa penuh dan sesak.
c.       Hindari penggunaan motif yang terlalu penuh karena akan membuat kamar tidur terasa sempit. Anda dapat memilih stiker dinding dengan tema pemandangan, bunga, tumbuhan, atau hiasan dinding.
Ada banyak sekali motif dan warna stiker dinding yang tersedia di pasaran. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tidak akan mendapatkan yang cocok dengan selera Anda guna membuat kamar menjadi nyaman dan menyenangkan.
Wall sticker adalah cara mudah dan murah yang dapat Anda tempuh untuk memperbaiki kualitas hidup Anda dengan suasana kamar yang membuat suasana hati menjadi baik dan istirahat tercukupi secara berkualitas.

0 komentar:

Posting Komentar