Jual wall stiker murah meriah.

Perkenalkan cara baru mendekorasi rumah anda. Bagi kawan-kawan yang berminat untuk mendekorasi rumahnya menjadi lebih indah dan cantik, silakan coba menggunakan wall stiker.

Selasa, 08 Oktober 2013

Keunggulan Wall Sticker

Cat bukan satu-satunya cara untuk mempercantik dinding. Masih banyak material lain yang dapat digunakan untuk memperindah tampilan dinding, baik untuk hunian, kantor, maupun tempat usaha. Salah satu alternatif material yang dapat dipilih untuk membuat tampilan dinding makin memikat adalah wall sticker.
Wall sticker atau stiker dinding berbeda dengan wall paper. Stiker dinding tidak dibuat dari kertas. Bahan yang digunakan untuk membuat stiker dinding adalah pearl film (PVC). Stiker dinding dapat menjadi pilihan untuk menciptakan kesan ruangan yang berbeda dan lebih dinamis karena material ini memiliki berbagai keunggulan, antara lain sebagai berikut.
a.       Dibuat dari bahan yang ramah lingkungan.
b.      Mengkilat dan anti air sehingga dapat diaplikasikan di berbagai ruangan, termasuk kamar mandi dan dapur.
c.       Harganya murah.
d.      Sudah ada perekatnya.
e.       Mudah dipasang.
f.       Dapat dilepas tanpa meninggalkan bekas dan setelah dilepas dapat dipasang kembali.
g.      Motif yang sangat beragam.
h.      Penggunaan dapat dikombinasi sendiri sesuai dengan selera atau diatur sesuai tema cerita yang terintegrasi dalam satu paket model.
i.        Dapat dipasang pada media dinding, kayu, kaca, keramik, dan sebagainya.
j.        Teksturnya tipis sehingga dapat diaplikasikan, baik pada permukaan dinding yang datar maupun yang agak bertekstur.
Wall sticker adalah cara mudah dan murah untuk mendapatkan tampilan dinding yang lebih indah, dinamis, dan segar. Hingga menciptakan kesan ruangan yang berbeda dan tidak membosankan. Oleh karena itu, jika Anda merasa jenuh dengan tampilan dinding Anda yang mononton, Anda dapat menggantinya dengan stiker dinding.

Ada banyak pilihan warna dan motif yang dapat Anda pilih. Bahkan, Anda banyak penjual wall sticker yang menyediakan layanan khusus berupa desain stiker dinding sesuai dengan keinginan Anda. Jadi, mereka akan membuatkan stiker dinding dengan motif dan warna sesuai dengan yang Anda inginkan. Dengan demikian, Anda akan bisa mendekor dinding dan mendapatkan kesan ruang yang benar-benar sesuai dengan keinginan Anda. Sungguh sebuah cara baru mendesain dinding yang sangat memanjakan selera Anda.

0 komentar:

Posting Komentar