Jual wall stiker murah meriah.

Perkenalkan cara baru mendekorasi rumah anda. Bagi kawan-kawan yang berminat untuk mendekorasi rumahnya menjadi lebih indah dan cantik, silakan coba menggunakan wall stiker.

Sabtu, 17 Mei 2014

Aksesoris ruangan yang memakai desain wallsticker

Aksesoris ruangan yang memakai desain wallsticker

            Rumah yang didesain dengan menggunakan wallsticker sudah banyak ditemukan di berbagai perumahan elit maupun perumahan sederhana masyarakat desa. Daya sebar penjualan wallsticker yang menjamur di berbagai kalangan ekonomi ini memberikan makna bahwa wallsticker mampu berada di hati para konsumen Indonesia. Tak hanya sebatas itu saja, dengan harga wallsticker yang murah inilah yang juga mampu memikat hati para konsumennya. Bayangkan saja, dengan nominal sebesar 20 ribu sampai dengan 50 ribu perbijinya anda sudah dapat membenahi rumah anda untuk hunian yang semakin nyaman dan indah. Untuk itu, bagi anda yang ingin memiliki hunian masa depan yang nyaman serta indah maka segeralah lengkapi rumah anda dengan wallsticker.
            Untuk menambah keindahannya, anda juga dapat menambahkan aksesoris hiasan pada rumah anda. berbagai aksesoris yang dapat digunakan berupa :
a.    Vas bunga
Usahakanlah anda menggunakan vas bunga yang modern disertai warna yang serasi dengan desain wallsticker pada ruangan anda. Tambahkanlah bunga untuk menambah keanggunan serta kecantikan rumah anda. Bunga mawar dan melati menjadi pilihan bunga yang dapat anda hadirkan pada ruangan rumah anda.
b.    Bingkai foto keluarga
Keberadaan sebuah hunian biasanya tidak lepas dari sebuah bingkai foto. Pilihlah bingkai foto yang klasik sehingga melengkapi keindahan ruangan anda nantinya.
c.    Gorden jendela
Rumah tanpa kehadiran sebuah gorden rasanya belum sempurna. Keberadaan gorden ini selain berfungsi sebagai pembatas penglihatan eksternal dan internal rumah juga dapat melengkapi keindahan rumah yang memakai desain wallsticker. Rumah anda akan terlihat mewah dengan paduan semua ini.
d.   Meja dan kusi yang modern
Sebuah rumah pastinya memiliki fasilitas berupa kursi serta meja. Keberadaan keduanya ini selain sebagai fasilitas dominan dalam rumah juga dapat melengkapi keindahan hunian anda yang memang sudah didesain menggunakan wallsticker. Usahakanlah mencari wallsticker serta fasilitas meja dan kursi yang memang sudah serasi. Keserasian ini dapat dipilihkan dengan  warna yang saling mendukung serta tidak saling dominan satu sama lainnya antara wallsticker dan fasilitas tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar