Jual wall stiker murah meriah.

Perkenalkan cara baru mendekorasi rumah anda. Bagi kawan-kawan yang berminat untuk mendekorasi rumahnya menjadi lebih indah dan cantik, silakan coba menggunakan wall stiker.

Sabtu, 03 Mei 2014

Tips memasang sebuah wallsticker pada dinding rumah

Tips memasang sebuah wallsticker pada dinding rumah

Semangat hidup yang indah membawa kita untuk mengetahui cara memasang sebuah wallsticker dengan tepat dan mudah. Sebelum itu, sudah tahukah anda apa itu wallsticker? Sudah pasti tahu bukan? Jika belum maka wallsticker ini merupakan sebuah hiasan tempel pada bagian dinding rumah yang memiliki model layaknya lukisan dinding namun kalau yang satu ini saat ingin digantikan dengan model yang baru dapat dilakukan hanya dengan cara menarik perekatnya pada dinding rumah. Hal ini cukup mudah dilakukan oleh siapa pun. Namun, pemasangan wallsticker ini tidak semudah halnya saat ingin melepaskan sebuah wallsticker. Anda tahu kenapa? Ketika anda ingin memasangkan sebuah wallsticker pada dinding rumah anda maka banyak faktor yang perlu diperhatikan. Diantara faktor itulah yang menentukan kesesuain wallsticker pada hunian anda. Salah satu faktornya antara lain yaitu :
1.    Bahan wallsticker.
Gunakanlah bahan wallsticker yang berkualitas dengan tampilan yang tahan lama untuk semua bagian rumah anda.
2.    Penentuan bagian rumah yang akan didesain.
Saat ingin menghiasi rumah anda dengan wallsticker maka sebelumnya anda harus menyesuaikannya dengan ukuran wallsticker yang akan dipasang serta model wallsticker yang akan ditempelkan.
3.    Warna hunian dan warna wallsticker
Faktor ketiga ini harus saling serasi dan mendukung untuk menciptakan ruangan berwarna yang selaras dan sesuai.
            Setelah mengetahui beberapa faktor yang mempengaruhi kesesuaiannya ini tentunya anda sudah mengerti tentang tata cara pemasangan wallsticker pada dinding rumah anda. Cara memasang wallsticker ini memang perlu keseriusan dan ketelatenan agar hasil yang didapat cukup memuaskan hati. Cara memasang wallsticker dapat dilakukan dengan beberapa langkah berikut ini, yaitu :
Langkah yang pertama
Bersihkanlah terlebih dahulu bagian rumah yang akan dipasang dengan wallsticker. Terutama bersihkanlah dinding rumah anda dari debu yang menempel. Tujuannya agar debu yang menempel tersebut tidak mempengaruhi daya rekat pada bagian belakang wallsticker.
Langkah yang kedua
Urutkan bagian wallsticker yang akan dipasangkan sesuai dengan petunjuk gambar wallsticker di bagian depan wallsticker.
Langkah yang ketiga
Pasanglah wallsticker yang anda inginkan dan tentunya sudah memperhatikan beberapa faktor yang mempengaruhi kesesuian wallsticker. Jika sudah selesai maka itulah hasil kesempurnaan wallsticker yang anda pasang di rumah anda.

0 komentar:

Posting Komentar