Jual wall stiker murah meriah.

Perkenalkan cara baru mendekorasi rumah anda. Bagi kawan-kawan yang berminat untuk mendekorasi rumahnya menjadi lebih indah dan cantik, silakan coba menggunakan wall stiker.

Sabtu, 03 Mei 2014

Beberapa hambatan dan solusi pemasangan wallsticker

Beberapa hambatan dan solusi pemasangan wallsticker

Wallsticker menjadi bagian keindahan dalam desain sebuah hunian. Sebagian orang lebih memilih sebuah wallsticker daripada hiasan lainnya untuk dipasangkan dalam rumahnya. Hal ini dikarenakan, wallsticker selain memberikan pemandangan yang indah pada bagian rumah anda juga dapat dibeli dengan harga yang murah. Namun semua keindahan itu tentunya juga tidak lepas dari beberapa hambatan yang terjadi saat pemasangan wallsticker. Jika dalam pemasangan tersebut tidak terlalu hati – hati maka akan berisiko untuk menimbulkan hal buruk pada pemasangan wallsticker di ruangan rumah anda.
            Sebelum hambatan tersebut berisiko terhadap keindahan hunian anda maka berikut ini akan diulas mengenai hambatan dan solusi untuk mengatasinya yaitu :
Hambatan 1   : berupa debu yang melekat pada dinding ruangan yang menyebabkan pemasangan wallsticker di dalam rumah sedikit terganggu. Debu yang menempel tersebut akan membuat wallsticker tidak merekat secara kuat jika ditempelkan pada dinding ruangan anda.
Solusi 1           : Anda perlu membersihkan debu tersebut agar tidak menyebabkan masalah saat pemasangan wallsticker anda.
Hambatan 2   : Biasanya dinding rumah tidak mulus 100% atau dengan kata lain berlubang yang bisa jadi disebabkan oleh bekas paku, penggarapan dinding rumah yang kurang baik, kombinasi bahan bangunan yang kurang sempurna serta banyak lagi lainnya. Hal ini dapat mengganggu pemasangan dari wallsticker dengan baik di rumah anda.
Solusi 2           : Anda perlu mengecek terlebih dahulu bagian dinding yang akan dipasangi sebuah wallsticker. Jika bagian dindingnya berlubang maka anda perlu memperbaikinya. Setelah memperbaikinya, pemasangan wallsticker anda dapat dilakukan dengan benar dan tepat.
Hambatan 3   : Dinding rumah yang memiliki warna tidak netral atau warna yang terlalu dominan akan menyebabkan pemasangan wallsticker pada dinding rumah terlihat kaku dan tidak serasi.
Solusi 3           : Untuk solusi yang ketiga ini, anda dapat merencanakan untuk mengecat rumah anda dengan warna yang lebih muda atau netral terlebih dahulu baru kemudian dilakukan pemasangan wallsticker pilihan anda ataupun keluarga.

0 komentar:

Posting Komentar